Rabu, 25 Februari 2009

Hati ke Hati

myspace layout images

myspace layout

Anda mempunyai masalah tentang cinta atau diputus sang kekasih, dalam menyikapi masalah ini anda tidak usah sedih secara terus menerus krena dalam masalah seperti memang banyak wanita lah yang jadi korban para lelaki, terkadang banyak wanita yang sudah menjalin hubungan serius sampai perempuan itu sudah menyerah kan keperawananya, harta. namun sia-sia belaka karena lelaki tersebut hanya mempermainkan perempuan itu. dan kita hanya bisa menyesali semua kejadian itu terkadang adn rasa trauma berkepanjangan sehingga kita sulit menjalin hubungan dengan yang lain. dari pengalaman yang saya peroleh dari sekitar saya bisa memastikan sifat-sifat lelaki agar kita bisa lebih berhati-hati :

  • Sifat-sifat para lelaki
  1. Kita bisa melihat dari penampilan terlebih dahulu, apabila cowok tersebut sering bergonta-ganti penampilan(berdandan) dan mengagap penampilan itu penting berarti cowok tersebut suka bosan pada cewek dan selalu mencari cewek seksi saja dan selalu mencari mangasa terus menerus (gonta-ganti cewek).
  2. Dari pandangan mata dan ucapannya, seorang cowok yang cara menatapnya itu selalu terarah ketubuh kita (payudara, paha, pantat) dan apabila didekat kita cowok tersebut selalu berusaha mendekat sedekat mungkin ketubuh kita (berusa memegang tangan, pundak, rambut, bibir, telinga) pada saat kita baru mengenalnya dan dengan kata-kat sering kita dengar (Rayuan Maut) berarti cowok tersebut menyukai ha-hal yang ber bau sek. biasanya setelah kita percaya padanya mereka selalu melakukan hal yang akan berlajut ke masalah seksual. dari tutur kata cowok tersebut biasanya akan berjanji serius kejenjang pernikahan tapi semuanya hanya omong kosong, cara menguji cowok yang seperti ini anda harus melakukan beberapa hal : a) terlebih dahulu ajak cowok tersut menonton film yang agak berbau porno, apabila cowok tersebut merasa terasang dan dan dia berusaha mendekati kita biarkan namun anda juga harus hati-hati karena disini kita akan lihat seberapa jauh cowok tersebut bertindak. b) Saat ada kencan denganya usahakan anda berpakaian sederhana dari biasanya (polos), karena dengan begitu kita akan tahu cowok tersebut menyukai kita apa adanya atau tidak. c) ajak cowok tersebut berbicara yang terarah pada hal-hal seksual, dan pendapat tentang wanita yang dulu perna ada dikehidupanya, apabila cowok tersebut mengerti tentang seksual dan wanita yang ada di kehidupanya adalah wanita yang kurang baek, itu perlu anda hati-hati.
  3. Materi (keuangan), apabila ada seorang cowok yang setiap kali keluar sama kita dia selalu tidak mengeluarkan uang atau selalu mengeluh tentang ke uangan pada kita (butuh uang) entah untuk keluarga karena dia tulang punggung keluarga, teman dia membutuhkan bantuan dan ribuan alasan dari cowok tersebut, namun dia tidak terlalu berusaha mencari uang dan mengandalkan kita, berarti cowok tersebut hanya mencintai uang kita saja.
  4. Dilihat dari sikap cowok tersebut, apabila cowok tersebut suka cuekin atau sering tidak memperdulikan (berbuat keras) pada kita, namun kadang berbuat baek walaupun itu sangat jarang, dan jika ada acara tertentu cowok tersebut malu jalan berdua apabila dia sedang dengan teman-temanya. maka cowok tersebut mengagap kita hanya angin saat musim panas (pelarian).
Dari semua yang saya amati masih banyak hal sifat-sifat cowok yang perlu kita hati-hati,sehingga nantinya anda tidak salah memilih pasangan hidup, jika anda ada pertanyaan masalah seperti ini silahkan meninggalkan komentar dibawa ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar